Tuesday, November 12, 2013

Inilah Tanggapan My Captain tentang si OPA yang ???

Steven Gerrard mengenai tulisan di buku Alex Ferguson soal dirinya :

"Dengar, dia berhak berpendapat. Aku penggemarnya, ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya tidak akan membohongi hal tersebut."

"Sepanjang karir, saya telah menerima pujian dari semua orang, termasuk dirinya, dan saya mengambil pelajaran dari semua itu. Saya telah memiliki beberapa pujian yang luar biasa dari dia dan dia mencoba untuk membeli saya, pada suatu kesempatan. Mungkin bahkan dua kali dia ingin membeli saya."

"Bagi saya, hal yang paling penting adalah apa yang Brendan Rodgers dan Roy Hodgson pikirkan. Saya pikir mereka benar-benar senang dengan pekerjaan saya. 107 caps tidak buruk bagi seseorang yang tidak pantas disebut pemain top, bukan?"

No comments:

Post a Comment