Wednesday, January 15, 2014

Sepakbola : Ada Kesamaan dengan nama Anak Suarez dengan Anfiled !! Kebetulankah??

Selebrasi khas penyerang Liverpool, Luis Suarez, mencium pergelangan tangan kanannya terungkap. Suarez selalu mendedikasikan gol yang dia cetak untuk putri sulungnya, Delfina.

Selebrasi itu ternyata tidak hanya dirasa spesial bagi keluarga Suarez. Bagi Liverpool, selebrasi itu dianggap spesial bagi mereka. Nama Delfina merupakan anagram dari stadion keramat The Reds, Anfield. Jika huruf-huruf di 'Delfina' diacak-acak dan disusun ulang, terbentuklah susunan kata 'Anfield', markas Liverpool.

“Dulu saya tidak tahu kalah namanya merupakan anagram dari Anfield, namun istri saya berkata orang-orang di Liverpool mengatakan ketika saya mencium pergelangan tangan saya, saya melakukan itu karena ada Anfield di situ,” ungkap Suarez dikutip Tribunnews.com dari Daily Star.

“Ini murni ketidaksengajaan, namun tentunya sangat menyenangkan terjadi pada saat yang bersamaan. Mungkin memang ada takdirnya,” sambung pria berjulukan El Pistolero tersebut.

Luis Suarez bergabung dengan Liverpool enam bulan setelah Delfina lahir. Keluarga Suarez baru saja mendapat tambahan baru. Putranya, Benjamin, lahir sekitar empat bulan yang lalu.

No comments:

Post a Comment