Sunday, January 4, 2015

News : Gerrard Pergi??? Ini Komentar Rekan-rekan!

Berikut 23 nama rekan-rekan setim Gerrard yang ikut berkomentar soal kepergian kapten fatastis di akhir musim nanti:
 
Emre Can
Saya belajar banyak darinya. Steven adalah kapten terbaik yang pernah dimiliki Liverpool dan saya merasa nyaman dengan kehadirannya di lapangan. Saya berharap ingin seperti dirinya meski tidak akan
mudah karena ia sangat sukses. Adam Lallana Saya tumbuh besar menyaksikannya. Ia adalah legenda. Bermain bersamanya untuk Liverpool dan Inggris sebenarnya sulit untuk bisa dipercaya.

Rickie Lambert
Steven Gerrard adalah Mr Liverpool. Ia adalah yang nomor satu dan akan selalu seperti itu. Saya tumbuh besar sebagai fans Liverpool, dan Stevie berarti segalanya untuk saya. Malam- malam indah yang telah diberikan Steven Gerrard tak akan bisa dilupakan oleh saya, begitu juga fans Liverpool yang lain.

Jordan Henderson
Ia adalah pemain top juga pribadi yang top. Ia selalu mampu membantu Anda. Itu peran hebatnya sebagai kapten. Ia memiliki aura, ia bisa menjadi seorang yang berbeda tetapi ia rendah hati.

Raheem Sterling
Ia adalah seorang yang brilian. Ia selalu memperhatikan saya dan melihat apa yang telah saya lakukan. Stevie adalah inspirasi dan kapten yang hebat. 

Martin Skrtel 
Steven Gerrard. Spesial.

Lazar Markovic
Steven Gerrard adalah Liverpool. Bukan saja karena kita lahir pada era 90-an, tetapi karena ia adalah legenda, ikon dan raja bagi klub ini.

Philippe Coutinho
Saya mencoba menirunya dalam latihan dan bermain seperti dirinya. Tentu saja ia adalah sosok fenomenal. Saya bangga bisa bermain bersamanya.

Glen Johnson
Gerrard adalah pemain yang selalu fantastis dan apa yang telah ia lakukan untuk Liverpool sangatlah luar biasa.

Alberto Moreno
Saya tidak punya kata-kata untuk Stevie; ia adalah seorang pesepak bola hebat, bukan hanya di Liverpool tetapi juga di dunia. Steven Gerrard adalah pemain yang hebat. Saya bangga bisa bermain bersamanya.

Jose Enrique
Ia adalah kapten kami dan ia sangatlah penting bagi kami. Ia punya kualitas untuk melakukan umpan, dan mencetak gol lewat bola-bola mati.. bahkan hingga usia 50 tahun!

Jon Flanagan
Steven Gerrard adalah pahlawan saya dan bermain bersamanya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia masih pahlawan saya sekarang.

Joe Allen
Ia adalah figur ikonik dan inspirasi.

Mario Balotelli
Ia berada di level yang sama dengan Pirlo. Visi, teknik dan juga kekuatan fisiknya. Stevie bisa melakukan segalanya. Sangat sulit menggantikannya.

Fabio Borini
Steven Gerrard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya. Apa yang telah ia capai bersama klub ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Dejan Lovren
Apabila anda datang dan melihat Steven, maka anda bisa melihat seberapa besar rasanya klub ini. Ia bukan hanya pemain fantastis tetapi juga pribadi yang luar biasa.

Lucas Leiva
Ketika Anda berbicara soal LFC, Anda akan teringat Steven Gerrard begitu juga sebaliknya. Ia adalah simbol dari klub ini. Saya tak pernah bermain dengan pemain sekomplet dirinya.

Javier Manquillo
Pertama kali saya melihat Gerrard bermain saya masih kecil. Sekarang saya bermain bersamanya, itu adalah
mimpi yang menjadi kenyataan.

Simon Mignolet
Ia selalu memimpin dengan contoh selama ini. Ia tak hanya hebat di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Ia mendukung setiap pemain di ruang ganti.

Jordan Rossiter
Apabila saya bisa sedikit mempunyai karier seperti Stevie, itu pencapaian luar biasa.

Mamadou Sakho
Ia adalah Mr Liverpool. Ia sangat dihormati, tenang, awas dan selalu bekerja keras. Ia mengumpan dengan jitu. Ia pria yang luar biasa dalam dan luar lapangan.

Kolo Toure
Steven Gerrard adalah pemain yang diciptakan untuk laga besar. Ia mengeluarkan magis yang tak bisa dilakukan semua orang, itu alasan mengapa ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya senang dikapteni olehnya.

Daniel Sturridge
Stevie akan selalu menjadi legenda,  tak hanya untuk Liverpool tetapi juga Inggris. Ia akan tertulis di buku sejarah sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia sangat luar biasa setiap hari, seorang pemimpin sejati dan contoh sempurna bagi pemain muda di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment