Friday, January 3, 2014

Tips : Tren Kecantikan di 2013 yang Tidak Boleh Diaplikasikan Lagi di 2014

Tren selalu berganti. Ada tren yang masih bisa digunakan di tahun yang baru, namun ada beberapa hal yang tidak lagi sesuai. Seperti beberapa tren kecantikan di 2013 ini yang sebaiknya tidak perlu lagi diaplikasikan di 2014. Ini dia ulasannya, seperti dikutip Huffingtonpost.

1. Lipstik Pink Bubblegum
Lipstik warna pink pastel seperti yang sering digunakan Nicki Minaj sebaiknya tidak digunakan lagi di tahun ini. Tidak semua warna kulit cocok menggunakan lipstik warna tersebut. Sedangkan warna fuchsia masih tetap diidolakan di tahun ini.

2. Hiasan Kepala Besar
Singkirkan ikat kepala atau bando besar Anda. Meski terlihat manis, namun tahun ini sebaiknya tunjukkan kedewasaan dengan menggunakan aksesori yang lebih elegan. Jepit rambut kecil dengan perhiasan permata menjadi pilihan yang tepat.


3. Tanning Terlalu Oranye
Beberapa penggemar tanning, menyukai kulit yang oranye di 2013. Di tahun ini, kulit warna coklat, cerah dan glowy terlihat lebih baik dibanding kulit oranye yang terkesan kusam.

4. Rambut Lurus
Rambut yang dicatok terlalu lurus sebaiknya mulai ditinggalkan. Rambut wavy dan bervolume lebih populer di 2014.

5. Rambut Ombre
Meski teknik pewarnaan ombre di tahun 2013 lalu sangat populer, namun di 2014 ini sebaiknya ditinggalkan. Rambut gradasi dengan warna-warna mencolok tidak lagi digemari.

No comments:

Post a Comment