Monday, January 27, 2014

Health : Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang

Buat anda yang sedang mengalami sakit gigi berlubang, mungkin bertanya-tanya, bagaimanakah cara penyembuhan dari gigi yang berlubang ini. Pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan proses penyembuhan gigi berlubang dengan menggunakan kekuatan bahan alami tradisional. Bahan alami tradisioanal ini memang sudah terbukti secar klinis dalam mengobati sakit gigi berlobang. Penasaran dengan bahan alami tersebut, untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini .

Bahan alami obat tradisional sakit gigi berlubang :
1. Garam
Bahan alami yang pertama adalah garam. Anda pasti tidak menyangka, garam yang selama ini di gunakan untuk pelezat makanan, kini dapat di jadikan obat tradisional sakit gigi berlubang. Menurut penelitian, dimana garam yang banyak mengandung yodium mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan gigi tak terkecuali dalam penyembuhan gigi berlubang. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, anda hanya perlu melarutkan garam tersebut dalam air, kemudian larutan garam ini kita gunakan untuk kumur-kumur di dalam mulut.

2. Bawang putih
Bahan alami yang kedua adalah bawang putih, jenis bahan alami yang banyak di temukan di pasar ini sebagai bahan penyedap rasa ternyata sangat bermanfaat dalam penyembuhan gigi berlubang. Untuk penggunaannya, anda hanya perlu mengunyah bawang putih tersebut untuk proses penyembuhannya.

3. Bawang merah
Bahan alami berikutnya adalah bawang merah, selain dapat mengobati gigi berlubang, bawang merah juga dapat di gunakan untuk meringankan nyeri gigi yang di sebabkan oleh gigi berlubang tadi. Selain itu bawang merah juga daoat berguna untuk membasmi kuman dalam gigi. Untuk penggunaannya hampir sama dengan penggunaan pada bahan alami bawang putih yakni dengan langsung mengunyah bawang merah tersebut.

4. Daun cengkeh
Daun cengkeh dimana yang kita tahu adalah sebagai daun untuk bahan baku rokok, namun ternyata daun cengkeh ini pun dapat di jadikan sebagai bahan alami mengobati sakit gigi berlubang. Cara penggunanya adalah dengan merebus daun cengkeh tersebut, setelah itu saring sari dari daun cengkeh ini dan kemudian ambil sebuah kain bersih, celupkan sedikit kain tersebut dan jejalkan pada gigi yang berlubang.

No comments:

Post a Comment