Friday, November 1, 2013

Relationship : Tanda-tanda yang Menunjukkan Kekasih Butuh Waktu Sendiri

Setiap orang membutuhkan waktu sendiri untuk bersosialisasi atau sekedar memanjakan diri, tanpa ditemani kekasih. Tapi terkadang, pasangan kekasih sulit memiliki waktu masing-masing.

Pasangan kekasih seringnya selalu berdua, bahkan ketika 'boys night out' pun si wanita sering 'menguntit' kekasihnya. Jangan sampai hubungan cepat bosan karena si dia tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dan me time. Berikut ini tanda-tanda pria
yang menginginkan waktu sendiri, seperti dikutip Glamour.

1. Terlalu Sering Bertemu
Anda harus mulai membatasi diri ketika dalam seminggu hampir setiap hari bertemu. Berikan keleluasaan untuknya untuk mengerjakan hal-hal yang ia sukai.

2. Selalu Ikut 'Boys Night Out'
Mungkin Anda dan teman-teman prianya sudah sangat dekat, sehingga tidak masalah untuk bergabung bersama mereka. Meski begitu, sesekali pria-pria ingin berkumpul tanpa adanya kehadiran wanita di antara mereka. Kehadiran Anda menjadikan obrolan mereka terbatas, karena mungkin ada hal-hal yang tidak perlu kaum wanita ketahui.

3. Membatalkan Janji
Jangan marah dulu ketika pria membatalkan janji dan memilih pergi bersama teman-temannya. Coba ingat-ingat, kapan terakhir kekasih pergi bersama teman-temannya? Jika memang sudah lama ia tidak bergaul dengan temannya, berikan kelonggaran untuknya dan atur waktu lain. Ini akan membuat si dia lebih menghargai Anda, ketimbang Anda ngambek dan marah.

4. Menjauhi Diri
Ketika Anda merasa si dia mulai menjauhi diri, mungkin ini tanda kebosanannya. Coba telaah kembali hubungan Anda. Mungkin Anda terlalu sering bertemu dan berkomunikasi. Jika sudah begini, tetap tanyakan kabarnya, tapi jangan terlalu intens. Biarkan dia yang merindukan Anda, dan mencari Anda kembali. Biasanya pria hanya butuh waktu sebentar untuk menikmati me timenya.

No comments:

Post a Comment