Tuesday, February 4, 2014

Sepakbola : 8 Raksasa Eropa Ramaikan Turnamen Pramusim di AS


Delapan tim raksasa Eropa dipastikan akan mengikuti turnamen pramusim di Amerika Serikat bertajuk International Challenge Cup 2014. Turnamen ini rencananya akan berlangsung pada 26 Juli hingga 4 Agustus 2014.

AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan akan menjadi wakil Serie A. Tiga tim Premier League yakni Manchester United, Manchester City, dan Liverpool. Dua tim lainnya adalah Real Madrid (Spanyol) dan Olympiakos (Yunani) .

Menurut laporan World Soccer Talk, beberapa laga seru dipastikan akan terjadi di 12 kota di AS. Manchester United akan menghadapi AS Roma di Denver pada 26 Juli 2014. Pada hari yang sama, Inter Milan akan menjajal Real Madrid di Phoenix.

Beberapa laga menarik lainnya adalah: Manchester City vs Milan (Pittsburgh, 27 Juli), Inter vs Manchester United (Washington DC, 29 July), Roma vs Real Madrid (Dallas, 29 Juli), Milan vs Liverpool (Philadelphia, 30 Juli), Roma vs Inter (New York, 1 Agustus), Milan vs Olympiakos (Hartford, 2 Agustus).

Semifinal dan final akan berlangsung di Sun Life Stadium, Miami pada 3 dan 4 Agustus 2014. Jadwal pertandingan masih bisa mengalami perubahan. Jadwal resmi baru diluncurkan Selasa, 4 Februari 2014.

Turnamen ini juga sempat dilangsungkan pada 2013 lalu. Real Madrid keluar sebagai juara setelah menundukkan Chelsea 3-1 di partai final.

No comments:

Post a Comment