Saturday, January 4, 2014

News : 8 Tren Sepatu Paling Dicari Sepanjang 2013

Tahun 2013 telah melahirkan tren sepatu yang cukup bervariasi. Dari mulai sepatu yang bergaya feminin dan elegan, hingga terkesan edgy dan sporty. Berikut ulasan 8 tren sepatu yang hits dan paling diminati sepanjang tahun ini.

1. Valentino Rockstud
Brand high-end Valentino membuat tren baru dengan memadukan aksen stud yang bernuansa punk, ke dalam sepatu pointy ala ladylike. Pointy shoes inipun langsung jadi incaran para seleb hingga fashionista dunia. Dengan desainnya yang elegan sekaligus edgy, sepatu seharga Rp 11 jutan berikut ini, jadi pilihan tepat untuk dipakai dalam segala kesempatan.


2. Balenciaga Cut-out Boot
Tiap tahunnya, banyak boot yang hadir dengan desain variatif. Tapi tampaknya, belum bisa menyaingi ketenaran dari cut-out boot Balenciaga berikut. Detail cut-out di bagian samping, dan ukuran buckle besar, membuat boot ini terkesan maskulin tapi tetap fashionable. Sepatu seharga Rp 15 jutaan ini, juga dimiliki selebriti seperti Nicole Richie, Dakota Fanning, dan Mary-Kate Olsen.

3. Phillip Lim Over-Knee Boot
Para seleb dan fashionista kerap menghangatkan kaki mereka dari dinginnya cuaca dengan boot tinggi selutut. Salah satu yang jadi favorit adalah boot hitam keluaran Phillip Lim berikut. Boot ini tampil di koleksi Spring 2014 dan langsung memiliki banyak penggemar. Untuk yang satu ini, bisa Anda dapatkan di gerai 3.1 Phillip Lim dengan harga US$ 975 atau Rp 12 jutaan.

4. Alexander Wang Pump Shoes
Sepatu berikutnya datang dari desainer Alexander Wang, dengan sepatu pump yang memiliki strap di ankle ini. Beberapa brand high-street ataupun retailer seperti Zara hingga Asos, bahkan memiliki versi sepatu yang mirip. Sepatu ini jadi favorit seleb dunia, di antaranya Rihanna, Kim Kardashian dan juga Miranda Kerr. Sepatu satu ini harganya sekitar Rp 7 jutaan.

5. Isabel Marant Wedge Sneakers
Di 2013, tren fashion lebih mengarah ke tampilan yang sporty. Maka tak heran banyak fashionista yang mengincar sneakers, namun tak benar-benar digunakan untuk olahraga. Karena itu wedge sneakers pun jadi incaran, terutama sepatu rancangan desainer Isabel Marant berikut. Sneakers dengan hak yang tak terlihat ini telah jadi favorit Miranda Kerr, Beyonce, juga Jessica Alba.

6. Running Shoes
Satu lagi sepatu sporty yang jadi incaran fashionista, yaitu running shoes. Tapi kini, running shoes tak hanya dipakai saat olahraga lari, melainkan dipakai sebagai padanan sehari-hari. Tidak lagi dipadukan bersama celana training ataupun legging, tapi banyak yang memadukannya bersama rok maupun dress. Beberapa brand yang mengeluarkan running shoes paling favorit, adalah Nike, Adidas, dan juga New Balance.

7. Jeffrey Campbell Soiree Shoes
Untuk koleksi Spring 2013 lalu, Jeffrey Campbell merilis sepatu yang kemudian jadi tren. Sepatu yang disebut Soiree Shoes ini memiliki panel transparan di bagian strap dan haknya, sehingga jadi pilihan tepat untuk musim panas. Di situs Karmaloop.com, sepatu ini dijual US$ 126 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

8. Knee-high Gladiator Sandals
Masih ingat sandal gladiator yang sempat tren beberapa tahun lalu? Kali ini, sanda litu kembali tren namun dengan variasi yang sedikit berbeda, yaitu gladiator selutut. Sederet nama selebriti seperti J.Lo, Selena Gomez juga Anne Hathaway pernah tampil mengenakan sandal ini.

No comments:

Post a Comment